MISSHA Premium Aloe Soothing Gel

Assalamualaikum. Postinganku kali ini adalah tentang sebuah produk yang mungkin sudah dicoba oleh banyak beauty blogger. Produk ini dari Ko...

Assalamualaikum. Postinganku kali ini adalah tentang sebuah produk yang mungkin sudah dicoba oleh banyak beauty blogger. Produk ini dari Korea Selatan dan temanku pun beli ini langsung saat dia berkunjung ke negeri Ginseng tersebut. Dan aku dapatkan produk ini dari dia. Thanks!

MISSHA Premium Aloe Soothing Gel ini cukup dikenal sebagai gel pelembab dengan komposisi utama lidah buaya, produk buatan Korea dengan kualitas yang patut dicoba. MISSHA is a South Korea-based skincare and cosmetics manufacturer. I think almost all of beauty bloggers in Asia know MISSHA Premium Aloe Soothing Gel. Perhaps some of them are using it and already shared their review. 



Calm and moisturize skin immediately containing 95% of aloe vera. Aloe vera helps calm your damaged skin by exposing UV by creating a moisturizing barrier. Moisturizing gel texture with Cooling Complex helps moisturize your skin with cooling benefit.

Mild ingredients for all skin types. It does not contain Paraben, Benzophenone, Artificial colorant, Mineral oil and Animal raw materials. 



Tips for use:
- Calming sensitive skin after exposing to UV
- Moisturizing sleeping mask pack all night
- Calming crumble hair mixing with oil
- Moisturizing hands without sticky afterfeel
- Cooling and relaxing swollen legs
- Calming sensitive skin after shaving

Pokoknya wanginya khas aloevera (lidah buaya), gelnya itu adem dan kalau dipegang seperti banyak air yang terkandung didalamnya. Bagiku pelembab ini enak dan nyaman banget di kulit, cepet meresap dan setelah dia meresap nggak ada rasa lengket dikulit. 



RATING ❤❤❤❤❤❤❤❤❤♡  (9/10)

You Might Also Like

4 comments

  1. Ini most wanted products banget yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya haha, dan ya syukurnya produk ini layak banget buat dicoba ^^

      Delete
  2. Paling suka maskeran pake aloe vera gel. Dingin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa di kulit emang adem2 gitu deeh hihi :D

      Delete

Flickr Images