The Balm Matte Hughes Lip Cream in Sincere

Assalamualaikum! Jumpa lagi dengan saya, the laziest blogger . Hahaha Gimana bukan the laziest, blog ini dah dianggurin sekian lamanya. Tp ...

Assalamualaikum! Jumpa lagi dengan saya, the laziest blogger. Hahaha Gimana bukan the laziest, blog ini dah dianggurin sekian lamanya. Tp ngga juga sih, bukan itu poin permasalahannya. Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku suka ngga sabaran nyobain produk yang aku beli. Jadi belum photo taking buat blog, eh uda di jajal duluan. Ngerti aja too, maksudnya. 

Di postingan ini aku mau review singkat The Balm Matte Hughes Lip Cream yang warnanya Sincere. Ini bukan produk baru tapi aku baru nyobain. Dan yang aku cobain adalah versi mini-nya.




Maaf banget ini fotonya seadanya banget, background lantai teras rumah. Haha ini juga motonya pas sebelum berangkat kerja. 

Lip cream versi mini-nya ini dijual 1 set seperti gambar dibawah ini. 

Seller di Indonesia rata - rata menjual dengan kisaran harga Rp 350.000 - an/set. Beberapa seller juga menjual satuan dengan kisaran harga Rp 60.000 - an/pcs. Pilihlah seller yang terpercaya ya. :)




Apa kan aku bilang, ini mau berangkat kerja motonya, alhasil fotonya pun di mobil. Haha Dan.. maafkan tu bibir yang posenya sok njeding. 

Aku suka sama lip cream ini, ringan di bibir, matte nya ngga bikin bibir terasa kaku, ngga bikin bibir kering banget, aromanya enak, dibibir berasa dingin mint gitu. Daya tahan oke banget, dari berangkat kerja sampe pulang kerja masih stay, asal makan dan minum-nya kitak yang wajar ya. Jangan brutal! Bersihin pake make up remover juga ngga terlalu susah. Oke lah! Sip!

Coverage : Good
Staying Power : Good (6 - 8 hours)
Pigmentation : Good, it doesn't leave stain on lips
Texture : Smooth and light with matte finish 
Formula : It doesn't make my lips dry, smells good with minty feeling on lips
Packaging : Good

RATING ❤❤❤❤❤❤❤❤❤♡  (9/10)

You Might Also Like

2 comments

  1. sukak warnanya <3

    https://lumineuxbeauty.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya wearable ini buat sehari-hari ^^

      Delete

Flickr Images