LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream No. 03 & 06

Assalamualaikum. Selamat hari Jum'at haha Setelah sekian lama ngga' sempet terus mau bikin postingan di blog, hari ini Alhamdulil...

Assalamualaikum. Selamat hari Jum'at haha

Setelah sekian lama ngga' sempet terus mau bikin postingan di blog, hari ini Alhamdulillah ada sedikit kesempatan buat cekrek-cekrek dan bikin postingan. 

Sudah pada baca judulnya donk ya, aku mau nge-review lip cream dari LT Pro yang warnanya agak mirip dan salah satunya jadi favorit aku mbak-mbak sekalian. :)




Ketiga foto diatas sudah menggambarkan dengan jelas banget ya seperti apa rupa dari Lip Cream LT Pro ini. Lip cream ini saya beli dengan harga Rp 85.000/ pcs.

Mohon maaf banget itu yang satu tulisan nya sudah kabur karena lip cream ini sudah lama aku beli dan aku pakai. 


Expired date dan No. POM ada tertera dengan lengkap dan jelas. So ngga' perlu kuatir mbak! Hehe


Ini dia swatch di tangan aku dan dibawah ini hasil warnanya kalau sudah aku pakai di bibir. Bisa dibandingin kan warnanya, yang No. 3 agak peachy pink gitu sedangkan yang No. 6 agak lebih orange tapi keduanya masih tergolong nude color kalau menurutku ya. Dan my favorite is No. 3. :)

(foto saat kemasan dibuka dan foto aplikator menyusul ya, lupa buanget eh!)


Coverage : Good
Staying Power : Good (6 - 8 hours)
Pigmentation : Good, it doesn't leave stain on lips
Texture : No. 3 light and smooth No. 6 also smooth but little bit thick  
Formula : No unpleasant smell, little bit drying my lips
Packaging : Good (but, is it possible if the wording on the packaging also long lasting?)

RATING ❤❤❤❤❤❤❤❤♡♡  (8/10)


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images