Wardah Lip Palette Pinky Peach

Happy Mayday! Semoga para pekerja Indonesia semakin sukses! ^^ Kali ini aku akan berbagi review produk dari Wardah Indonesia . Kali ini ben...

Happy Mayday! Semoga para pekerja Indonesia semakin sukses! ^^ Kali ini aku akan berbagi review produk dari Wardah Indonesia. Kali ini bentuk produknya belum pernah aku review sebelumnya. Yup! Lip Palette, beberapa lipstick yang dipaketkan dalam satu palet. 

Lip Palette ini ada 3 varian yaitu Pinky Peach, Perfect Red dan Chocoaholic. Dan aku akan review yang Pinky Peach. Warna-warnanya bagus-bagus banget! ^^



Lip palette Pinky Peach terdiri 8 lipstick, keterangannya ada dibagian belakang kemasan. Jenis lipstiknya ada yang Wardah Matte and Wardah Exclusive, tapi disini yang matte hanya 1 saja yaitu Matte 17. This lip palette contains of Jojoba Oil, Squalane and Vitamin E. Harga lip palette ini Rp 60.000.




Cerminnya lebar selebar kemasannya yang berukuran panjang 12 cm dan lebar 5 cm. Didalamnya juga sudah terdapat lip brush dengan panjang 10 cm yang kualitasnya biasa saja tapi masih bisa digunakan. Jadi yang belum punya lip brush tidak perlu repot beli. ^^



Ini detail lip brush-nya dan ayo langsung dicoba! ^^




Aku suka semua warnanya dan kualitasnya cukup baik! Love them! Tapi hanya 1 yang tidak bisa aku gunakan jika tidak di mix dengan warna lain, yaitu Exclusive 50. Aku akan terlihat pucat seperti orang sakit kalau hanya menggunakan Exclusive 50 tanpa dicampur warna lain. Hehe ^^ (Dan maapkeun muka-muka ngantuk saya pada foto-foto diatas haha)

PROS
It has good formula with nutrition such as Jojoba Oil, Squalane and Vitamin E. Pigmentation, scent and staying power are good (especially for Excl 36, Matte 17, Excl 29 & Excl 28). Affordable price, halal and easy to find in Indonesia.

CONS
Bristle of the lip brush should be smoother. I cannot use Exclusive 50 without mixing it with another color and staying power Excl 33, Excl 37 & Excl 40 are not good enough.

RATING  ♡ (8/10)


You Might Also Like

10 comments

  1. aku punya yang pinky sama red, model brushnya beda2 ga rapih, aku bete ah sama brush nya susah banget dibersihin kan jadi keliatan kotor >_<


    Wearing Make Up isn't a Crime

    ReplyDelete
  2. Aku sukak sama semua warnanya, kecuali yang nude :P

    ReplyDelete
  3. aku baru tau wardah punya lip palette kayak gini.. XD
    jadi pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  4. All these colours look stunning.. :) but I don't think I would suit EXCL 50 either! Hehe. I love palette <3 it's so convenient for travelling!

    ieyra | babysoulz

    ReplyDelete
  5. Wah keren, tapi saya nggak bisa pake, hahaha.... Saya baru nyoba pencuci muka aja yang baru dibeli sama istri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan ane juga belum punya istri,,, tpi calon bini minta dibeliin nih hehehe

      Delete
  6. warnanya bagus - bagus ya mba, pigmented pula di bibir. Pengen beli, tapi aku kurang suka pake lipstik dari brush -_-

    ReplyDelete
  7. Say bsilahkan visit IG @solagraciaproject for colourpop shade TERLENGKAPNYA

    Salam kenal
    solagraciaproject.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Saya juga pake kak. Dan tiap kali pake lipstick ini, biasanya yg exc 50 saya jadiin base X''D

    ReplyDelete
  9. Kak, kalau boleh tau harganya berapa ya kak??

    ReplyDelete

Flickr Images