Wardah Exclusive Lipstick in Golden Coral & Chic Magenta

Good Morning!  Sesuai dengan postingan-ku kemarin, bahwa aku akan memposting review produk-produk Wardah yang sudah aku dapatkan. Salah...

Good Morning! 

Sesuai dengan postingan-ku kemarin, bahwa aku akan memposting review produk-produk Wardah yang sudah aku dapatkan. Salah satu yang aku dapatkan adalah Exclusive Lipstick dengan warna Golden Coral (30). Tapi, aku tambahkan 1 (satu) Exclusive Lipstick lagi kepunyaan mama-ku dengan warna Chic Magenta (46). :)



Produk ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 36.000 (berdasarkan harga di online shop). Lipstik ini bukan lipstick dengan jenis matte atau kering. Saat dipakai akan terlihat glossy dan tidak membuat bibir kering. Staying powernya cukup bagus untuk jenis lipstick yang glossy, karena biasanya lipstick yang glossy akan mudah hilang tapi tidak dengan ini.

Enriched with Jojoba Oil and Squalene that helps moisturize lips, and Vitamin E to nourish lips. Its high content of oil results a good glossy look on lips. Multicolor lipstick that gives optimal polish in a single stroke. :)


Untuk yang Golden Coral (30), warnanya lebih condong ke warna merah terang dengan hint orange. Jadi bukan warna coral muda seperti yang pada umumnya, ini sebut saja seperti Red Coral. Kalau yang Chic Magenta (46), wananya agak fushia, lebih jelasnya langsung lihat fotonya diatas. :)

PROS
I love the formula of these lipsticks. They won't make your lips dry and they'll keep your lips always moist. They have good smell, good pigmentation, good price, quite good staying power and available in 27 colors.

CONS
No cons.

RATING ♡ (9/10)

You Might Also Like

6 comments

  1. Eh eehhh chic magentanya kok cakep banget warnanya *o*

    http://my-makeupdiary.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Warnanya bagus semuaaa ya :)
    Jadi pingin coba :)

    http://gotchadiary.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Naksir yang Chic Magenta sebenernyaa.. tapi kayanya lippie sudah bejibuun wahaahaa. Kekep dompet rapet2 aah wahaahaa... ^^

    ReplyDelete
  4. Wow you give this lippie a high score, it must be goood then, Hehe. Just wondering, is Wardah easily accessible in Indonesia? I mean, do they have store in mall, or is it a 100% online business?
    - ieyra | babysoulz

    ReplyDelete
  5. Aku punya lipstick dari seri ini warnanya nude waktu swatch di counter, tapi belum dipake sampai sekarang :D

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  6. bagus bgt 2 warna ini...


    justbeclassy.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Flickr Images