Wardah Matte Lipstick (Gorgeous Pink, Bronze Nude, Velvety Brown)

Assalamualaikum! Hai, kebanyakan wanita memang tidak bisa terlepas dari lipstik untuk menyempurnakan penampilannya. "Cannot live with...


Assalamualaikum! Hai, kebanyakan wanita memang tidak bisa terlepas dari lipstik untuk menyempurnakan penampilannya. "Cannot live without lipstick!" it's the proverb. ^^ Entah itu merek dalam negeri atau luar negeri, buat aku barang satu ini sudah menjadi hal yang wajib aku punya. Merek lokal Indonesia juga tidak kalah dari merek ternama, selain harga yang lebih terjangkau, kita juga dapat dengan mudah membelinya di toko-toko kosmetik terdekat. One of popular Indonesia's cosmetic brands is WARDAH

Kali ini aku akan membahas tentang Wardah Matte Lipstick, aku memiliki tiga varian warna. (bila melihat foto-foto lipsticknya sudah banyak goresan dan gak utuh, mohon maaf ya, namanya juga uda dedel duel dipake' hehehe) ;)



Varian warna dari Wardah Matte Lipstik ini cukup banyak (bisa dilihat di bawah). The texture is smooth, it helps us in moisturizing our lips, it contains Jojoba oil and Squalane.


Ini dia hasilnya setelah aku pakai, tetep terlihat lembab walau jenis lipstick ini matte, mungkin sebenarnya kurang cocok kalau disebut tipe matte. Harga lipstick ini IDR 32.000.


Dan begini hasilnya kalau dilihat dari jauh dengan wajah yang terlihat secara keseluruhan. Kalau aku lebih suka yang warna Gorgeous Pink, tapi warna ini sebenarnya lebih mendekati orange. >_<

RATING  ❤❤❤❤❤❤❤♡♡♡ (7/10)

Secara keseluruhan, lipstik ini sangat patut kita beli. Selain harga terjangkau, banyak pilihan warna dan halal. :) Kalau mau lebih lengkap melihat koleksi wardah silahkan klik link ini WardahBeauty.com.

You Might Also Like

21 comments

  1. ini blog baru ya mba ^^ ciahhh asyiikk skrg make jilbab ^^

    ReplyDelete
  2. gimana sich biar bisa rapih gitu pakai lipstick nya? aku selalu berantakan deh.. btw, selamat nge blog lagi karlina.. we miss you..

    ReplyDelete
  3. yg gergous pink bagus warnanya :D
    kenapa bikin blog baru lagi mba?

    ReplyDelete
  4. nmr 17 nya cuakeppppp :D
    aku punya nmr 6 sih, merah cabe XD cakep tapi emang, dan pigmented banget :3
    followed back yah, salam kenal :D

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
  5. tekstur nya bagus ya, creamy banget. jadi ingin nyoba juga!

    ReplyDelete
  6. nice blog mba... salam kenal :)

    aku suka banget sama lipstick wardah, sekarang lagi pakai yang exclusive series no.41. btw nude-nya tsakep tuh... nuhun mba, bisa jadi referensi nih...

    ReplyDelete
  7. aduh ini racun lagi nie wkwkwkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  8. iihh.. keren foto-fotonya yaa..
    Akupun penyuka lipenya wardah, tapi belum nyoba sebanyak kamu sih..
    Jadi ratjun ratjun ratjun dehh.. :D

    ReplyDelete
  9. Hmmm... racoon lippie memang ga abis-abis buat cewek hiihii... Nice post Dear. Suka yg Velvety Brown ^^

    www.queenalooks.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. wahh.. warnanya bagus2 ya. aku belom pernah cobain lipstick wardah. kurang suka sama wangi lipstick lokal. kalau punya wardah lipsticknya wangi "lipstick" banget ga yah?

    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
  11. Yes, I follow you on gfc #67, follow back?

    http://www.itsmetijana.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. suka banget warna yang bronze nude <3
    thank you for the recommendation :D

    ReplyDelete
  13. buat saya bermanfaat bgt blog x, thanks mbk n salam kenal... sama2 org kaltim :D

    mau tanya ni mbk, dari ke 3 warna lipstick di atas warna mana yg cocok buat aq yg kulitx sawo matang?
    makasih sebelumx

    ReplyDelete
  14. Tjantiiiik. Aku suka yang nude

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  15. Mbak kalo untuk bibir yg hitam sebagian gitu . Kira2 cocoknya warna apa ya ? Saya barusan nyoba yg no 18 . Tp jadi sedikit aneh rasanya .. mohon bantuannya

    ReplyDelete
  16. yang cocok untuk mahasiswa kira2 yg mana ya?????
    bingung.....

    ReplyDelete
  17. Wardah warnanya emang lucu-lucu. Pengen beli semua. Itu juga bagus dibibir Mbaknya

    ReplyDelete
  18. keren mbak blog nya and trimakasih juga tentang warna listik wardah nya

    ReplyDelete
  19. Ka aku mau tanya,apa sih bedanya matte lipstik dg lipstik yg kemasan hijau itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kemasan hijau itu lebih moist, lebih lembab dibibir :)

      Delete

Flickr Images