Make Over Shiny Glam Eyeshadow

Assalamualaikum! Apa kabar kamu semua? Desember sudah tiba, tidak terasa ya sebentar lagi akan masuk ke tahun baru 2015. ^^ Langsung k...


Assalamualaikum! Apa kabar kamu semua? Desember sudah tiba, tidak terasa ya sebentar lagi akan masuk ke tahun baru 2015. ^^

Langsung kepada inti, semua pasti sudah pernah mendengar merek Make Over. Merek ini asli Indonesia. Aku punya 3 (tiga) kotak refill eye shadow dari Make Over.


Ini semua aku dapatkan dulu kala (yaelah dulu kala??), saat aku ikut subscribe Lola Beauty Box. Aku suka semua warnanya, tapi sebenarnya aku lebih suka lagi kalau dapat yang warna-warna coral atau coklat. (banyaaak maunya yah? yaiyalah, kan bayar hihi)


Ketiga refill ini adalah satu kesatuan dari seri Love at First Sight Trivia Make Over Eye Shadow, aku suka banget sama warna Peach Ladylike. ^^ Pigmentasinya cukup bagus (disini aku pake eyeshadow base dulu), tapi juga cukup powdery jadi harus hati-hati saat mengaplikasikan eye shadow ini agar tidak berantakan. Harganya sekitaran IDR 41.500 (semoga belum naik ya ..hehe)

RATING  ❤❤❤❤❤❤❤♡♡♡ (7/10)

Tapi secara keseluruhan aku suka eye shadow ini, yang Peach Ladylike yang aku suka. :D Kunjungi websitenya disini ya Make Over For All!


You Might Also Like

2 comments

  1. klihatannya jatuhannya kyk padet gtu tyt powdery juga ya mba, warnanya cakeepppp *o* bikin eotd naa duuunk hahaha

    ReplyDelete
  2. mauuuuu ini... yg peach ladylike omaygad bgt, cakep warnanya

    sweet-creamy-pink.blogpsot.com

    ReplyDelete

Flickr Images