Review Wardah Matte Lipstick Summer Pink & Intense Matte Listick Blooming Pink

Assalamualaikum. Apa kabar reader? Haha jangan bilang dah pada kabur semua. Pastinya udah lama banget aku ngga' posting apa-apa di blog...

Assalamualaikum. Apa kabar reader? Haha jangan bilang dah pada kabur semua. Pastinya udah lama banget aku ngga' posting apa-apa di blog ini sejak postingan terakhirku di bulan Oktober 2016 lalu. Banyak hal dan kegiatan yang menyibukkan kulewati sehingga aku ngga' sempat ngurusin blog lagi. Sampai-sampai domainku pun expired dan sementara ini akan pakai domain blogspot ini dulu. :D

Jadi hari ini aku akan mulai dengan review lipstick dari Wardah, dua produk berbeda dari brand yang sama ini menurutku memiliki kemiripan warna.

Today I will share a review about 2 different products from same brand (Wardah) which have similar color.





Wardah Matte Lipstick dikenal dengan teksturnya yang cukup matte tapi masih agak creamy. Sedangkan produk keluaran terbaru Wardah yaitu Intense Matte Lipstick dikenal dengan finish yang benar-benar matte tapi ringan di bibir dan tidak kering walau tidak tampak lembab.

Wardah Matte Lipstick is well known with its creamy texture but has quite matte finish, not really matte. And Intense Matte Lipstick is well known with its matte finish and light texture. 

See? Warnanya mirip kan? Antara Summer Pink dan Blooming Pink.

See? I think these lipsticks have similar color/shade.



Kira-kira swatch-nya bakalan bener-bener serupa atau ngga' ya?
Langsung aja!


Bisa kita lihat memang warnanya mirip tapi ya tetep ngga' sama. Kecuali kalo kita nanya cowo', udah pasti mereka jawab "sama aja kok itu". Haha Tapi namanya kita cewe, mesti kelihatan shade lipstick diatas ini ada perbedaannya. Hint merah di Summer Pink lebih kuat dibanding Blooming Pink. Keduanya namanya Pink tetapi ada hint merah keorenan. Kalau mau yang benar-benar pure warna pink, kalian bisa cari dan pilih warna lain. :)

Eventhough these lipstick shades look similar but actually they still have a lil bit differentiation. Quite difficult in describing the color. Summer Pink has stronger hint of reddish orange (is it right? haha) than Blooming Pink. They are not lipstick with pure pink color.

Yang pasti keduanya bagus and centes. Tetapi aku lebih suka yang Wardah Intense Matte Lipstik Blooming Pink. Kalau kalian yang mana?

Both are good and have pretty colors. But I prefer Intense Matte Lipstick Blooming Pink to Matte Lipstick Summer Pink. How about you?

Dari jenis lipsticknya kalau suka yang lebih creamy sudah jelas pilih yang Matte Lipstick, tapi kalau suka yang finishnya bener-bener matte sudah pasti pilih yang Intense Matte. :)

Rating untuk keduanya (rating for both):
RATING ❤❤❤❤❤❤❤♡♡♡  (7/10)

See you on my next blog post girls! Wassalam.

You Might Also Like

4 comments

  1. Welcome back, Karlinaa! :))

    Aku kemarin mo beli intense matte tapi stock warna yang aku cari lagi kosong. Akhirnya mba BA nawarin warna yang sama dari varian long lasting (tubenya persis dengan intense matte). Aku masih penasaran dgn intense matte, krn yg long lasting coveragenya ngga bagus, ngga smooth, bolong-bolong nyeplak gitu keliatannya (bagusan p****sari coba). Mungkin krn bibirku lg kering banget huhu. Wallahu a'lam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Haan :) haha

      Ooh, iya, itu kadang yang bikin kecewa eh, stock warna kosong gitu. Iya kalau long lasting terlalu kering di bibir. Nah, belum coba tuh yang brand itu. Hits banget itu :D

      Delete
  2. welcome back mba karlinaa ^^

    aku suka bgt sm yg seri intensenya bener-bener ON banget kalo dipake buat photoshoot jadinya bagussss

    ReplyDelete
    Replies
    1. di welcome back-in terus haha tapi ilang-ilang terus :D iya bagus An, bagusnya lagi nggak terlalu kering di bibir juga

      Delete

Flickr Images