Logitech X50 Mobile Wireless Speaker

Assalamualaikum. Hari ini aku nggak nge-review tentang beauty product atau musik, tapi ini lebih sekedar sharing aja bahwa aku baru aja mem...

Assalamualaikum. Hari ini aku nggak nge-review tentang beauty product atau musik, tapi ini lebih sekedar sharing aja bahwa aku baru aja membeli barang secara online di Bhinneka.com. Sudah lama banget aku pengen beli yang namanya mobile wireless speaker atau bluetooth speaker yang bisa dibawa-bawa dan nggak mahal-mahal banget pastinya.

Kebiasaanku sebelum membeli barang itu adalah browsing sebanyak-banyaknya, seluas-luasnya dunia maya sampe capek n mumet sendiri. Akhirnya ketemulah speaker yang tampilannya simple, warnanya unik, nggak terlalu gede buat dibawa-bawa dan harganya oke. Pokoknya apik!

Logitech Mobile Wireless Speaker X50 ku pilih untuk aku beli dari Bhinneka.com. Kebetulan juga sudah lama banget aku mau coba beli dari online store ini. Bhinneka.com is one of trusted and best online store for gadget, computer and electronics. This is the first time I bought a product from Bhinneka and tried a product from Logitech.


Barang sampai, tepat waktu dengan packaging kardus, seal masih aman semua walau tanpa bubble wrap tapi ada plastik sealed air didalamnya. Alhamdulillah aman saja. Thanks God, the package is well received. :) Unboxing time!






Ada kartu garansi, petunjuk pemasangan dan semacam kitab panduan (tipis aja kok) dari Logitech. Si mungil ini punya spesifikasi dan fitur canggih seperti:

Frekuensi suara: 132 Hz – 20 kHz
Bluetooth A2DP Support. 
Bisa Streaming musik dari Smartphone atau Tablet tanpa kabel
Jack Audio 3.5mm, bisa juga dihubungkan dengan kabel Audio 3.5mm standar
Kecil dan ringan, hanya 142 gram
Daya tahan baterai luar biasa, hingga 5 jam dalam sekali pengecasan
Isi ulang baterai lewat kabel USB.
  



Setelah baca-baca dan meng-on kan speaker ini. Kualitas audio (suara) nya nggak ngecewain bro, eh sist. Connectnya juga gampang banget. Selain bisa connect via bluetooth pastinya pakai kabel pun bisa juga. 

Simple, easy to connect both through bloetooth and also cable. The audio output is very good. Recommended!



Pokoknya oke, no masalah sejauh ini. Harga speaker ini IDR 270.000 (lagi ada diskon), coba aja cek siapa tau masih ada diskon. Diatas Logitech X50 ini ada juga Logitech X100. Dan pasti masih ada tipe lainnya, cek saja website resmi Logitech.

Rating for Bhinneka & Logitech
RATING ❤❤❤❤❤❤❤❤❤♡  (9/10)

Intinya sekian dulu postingan yang cuma sekedar share ini, haha. Alhamdulillah pokoknya sekarang sudah punya bluetooth speaker. 

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images