Shopping Experience at LAZADA

Assalamualaikum .. Kalian semua terutama yang berdomisili di Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi saat mendengar online store bernama...


Assalamualaikum .. Kalian semua terutama yang berdomisili di Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi saat mendengar online store bernama Lazada. Lazada atau Lazada.co.id merupakan perintis e-commerce di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga (weitzzz, ngiklaaan buuu ... haha). Lazada bisa disebut sebagai Online Shopping Mall terkemuka di Indonesia, tapi Lazada tidak hanya ada di Indonesia dia ada dikawasan lain juga melingkupi South-East Asia.


Nah, saat ini kalau kita lihat di TV, Lazada sedang gencar-gencarnya melakukan periklanan. Karena itu juga aku tertarik dan penasaran untuk mencoba berbelanja di Lazada. Aku memang berencana ingin membeli sebuah kamera digital pocket dengan kualitas OK dan harga terjangkau. Sebelumnya aku sudah survey harga dulu ke mall lokal di kotaku. Aku terbiasa menggunakan kamera dengan merek CANON sebelumnya, jadi saat survey pun hanya kamera merek CANON yang aku inginkan. Di mall aku mendapat tawaran IDR 1.700.000 untuk sebuah Canon Ixus 145, dan aku selalu bilang kepada penjual bahwa budgetku hanyalah IDR 1.400.000 untuk membeli kamera. Akhirnya aku mendapatkan harga IDR 1.450.000 (itupun setelah tawar-menawar setengah mati .. haha), tapi sayang sekali karena bukan jodoh (kali yeeeey ..) saat pembayaran ternyata ada gangguan teknis sehingga jual-beli pun batal. Hehe

Akhirnya aku coba survey di internet dan aku kunjungi beberapa online store. Aku lihat di website canon.co.id harga resmi saat ini untuk Canon Ixus 145 ternyata hanya IDR 995.000 (what?!) dan Canon Ixus 155 adalah IDR 1.425.000. Lalu aku cari review untuk membandingkan kedua kamera itu, akhirnya pilihanku jatuh ke Canon Ixus 155.
Beberapa online store mulai kubuka, dan di Lazada ternyata banyak diskon dan aku dapatkan Canon Ixus 155 dengan harga IDR 1.285.000 (omaiigaad ..! haha). Di online store lain juga ada yang menawarkan dengan harga sama tetapi ternyata belum termasuk PPN. Lalu (tanpa hoho hihee, ini itu) aku pun membeli kamera itu di Lazada dan untuk melengkapinya aku beli juga memory cardnya dengan harga diskon juga :D 

Aku memesan via website di hari Selasa 18/11, e-mail bahwa paket sudah dikirim aku terima di hari Rabu 19/11 dan di hari Kamis 19/11, aku sudah menerima paketnya (WOW!! WOW!! WOW!!) luar biasa express (sampe ngagetin haha).


Pengemasan bagus dan aman, barang pun selamat sampai tujuan. Untuk memory card yang aku pesan terpisah sampai esok harinya di hari Jum'at. Sejauh ini aku puas dengan pelayanan online mall ini. :)

Promo dan diskon juga banyak ditawarkan apalagi lewat apikasi mobile Lazada. Dan satu lagi, Lazada selalu mengirim email mengenai update proses pengiriman barang kita mulai dari verifikasi hingga sampai di alamat tujuan. Apabila barang yang kamu pesan ternyata ada keluhan dan ketidaksesuaian maka kamu bisa mengembalikannya ke Lazada, surat pengembalian disertakan di paketan yang kamu terima.

Lebih lengkapnya kamu bisa langsung kunjungi Lazada.co.id, selamat berbelanja ya! Bye!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images