Peripera Peri's Ink Velvet No. 6

Assalamualaikum. Produk kosmetik Korea Selatan sudah bisa dengan mudah kita dapati di Indonesia. Salah satu brand yang cukup dikenal adalah...

Assalamualaikum. Produk kosmetik Korea Selatan sudah bisa dengan mudah kita dapati di Indonesia. Salah satu brand yang cukup dikenal adalah Peripera. Hari ini aku akan mereview salah satu lip product dari Peripera yaitu Peri's Ink Velvet.

Btw, akhir-akhir ini blog ini gak begitu terurus, tapi sesungguhya (alah) setiap ada produk baru yang aku beli, aku selalu pengen posting reviewnya, tapi apa daya hasrat nyobain produknya lebih besar, jadi sebelum sempet photo taking, produknya sudah aku perawani (omaigad). Akhirnya gak jadi difoto, yaudah gak jadi direview and di posting. Wkwk




Product Type : Lip Cream
Brand : Peripera Peri's Ink Velvet
Color : No. 06 Celeb Deep Rose
Made In Korea
Price : IDR 85.000






Nah perhatian!

Pertama aku buka, warna lip cream ini berwarna agak orange. Saat aku aplikasikan pertama kali di bibir pun masih orange (jadi bingung). Tetapi kemudian setelah dia nge-set (gak begitu lama kok), alias sudah kering dan jadi matte velvet finish gitu, warnanya berubah seperti fotoku dibawah ini. Ahh bikin dag dig dug aja haha. Oia, lip cream ini juga ninggalin stain kalau kita hapus atau kita bersihkan biasa. Tapi masih tolerable, setelah dibersihkan bener-bener atau pakai remover akan tetap hilang dan bersih. 

Coverage : Good
Staying Power : Good (5 - 6 hours)
Pigmentation : Good, leave stain on my lips but still tolerable
Texture : Smooth with matte velvet finish 
Formula : It doesn't make my lips dry (yay), no unpleasant smell
Packaging : I don't really like it but, it's okay, looks unique

RATING ❤❤❤❤❤❤❤❤♡♡  (8/10)



You Might Also Like

4 comments

  1. ini lip tint favorit q banget ini nyesel kmrn ps di althea g beli yg ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bagus sih ini yak, aku aja pengen lagi warna yang laen haha :D

      Delete
  2. kemasannya lucu banget euy! Aku kira aplikatornya beneran pipet ternyata hanya pemanis aja hahaha. Warnanya juga manis banget di bibir kamu <3

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kemasannya ngga biasa. Haha iya ya, bisa dikira pipet. Iya, ini banyak banget pilihan warnanya, klo cuma pilih 1 pasti galau mau yg lainnya juga. XD

      Delete

Flickr Images